Belajar Desain Bermodalkan Internet


Dalam kesempatan ini, saya ingin anda membuka mata dan dan membuka cakrawala fikiran, sebab jikalau anda seorang yang ingin memahami ilmu multimedia, saya tegaskan kepada anda bahwa anda tidak perlu sekolah, sekali lagi anda tidak perlu sekolah, yang anda perlukan hanya laptop/pc sesuai kebutuhan anda dan koneksi internet untuk belajar multimedia...

Kenapa seperti itu? saya tegaskan kepada anda, bahwasanya sedikit sekali orang yang memanfaatkan Internet sebagai sarana berlajar teknologi dan apapun, sebab jikalau anda pernah sekolah multimedia tingkat SMK atau yang lain, saya yakin banyak dari anda yang belajar modal e-book dan artikel gratis dan akhirnya tidak sedikit yang bisa menguasainya, dan sekarang multimedia semakin meluas...

Saya tegaslan lagi kepada anda, bahwa sekolah sekolah multimedia tidak lain hanya ingin menfasilitasi siswanya dengan fasilitas dan terbaik dan bahkan mendidik murid muridnya menjadi seorang professional, tapi tahukah bahwa itu kembali kepada minat anda, karena dalam minat anda tersebut itulah kunci kesuksesan anda menguasai ilmunya,lantas bagaimana kita mngambil keputusan ini..

Saya hanya berprinsip bahwa dalam multimedia itu ialah yang ditekankan adalah Latihan, dan Latihan... tidak lebih dan tidak kurang karena anda hanya harus memahami konsep dan langkah langkahnya, selebihnya itu tergantung dari kreatifitas anda sedangkan kreatifitas itu lahir dari pada latihan kita yang sering kita lakukan, bagaimana denga proyek proyek yang kita buat, baiklah teman teman, kalau anda sudah menjadi profesional saya pastikan anda akan membuat sebuah portfolio online anda dan menyebarkannya di internet, dan menjadi sebuah ajang baru, tidak bukan dan lain itu merupakan pengembangan dari diri anda, Semoga Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umpan balik anda terhadap posting ini sangat berarti!